Monday, January 21, 2019

Travel Malang Semarang Malam - Fajar Utama

Anda sedang mencari travel Malang Semarang malam. Tak perlu bingung dan kuatir, kami dari Fajar Utama travel melalui blog ini secara khusus menyediakan layanan travel tersebut. Kami malayani travel Malang Semarang dengan keberangkatan malam hari yaitu pada pukul 7 malam.
Travel Malang Semarang Malam

Penumpang dapat berangkat malam hari dari arah kota Apel menuju Semarang. Keberangkatan malam hari terkadang lebih disukai karena penumpang bisa tidur selama perjalanan dan perjalanan akan terasa lebih cepat. Dengan keberangkatan pukul 19.00 dari kota Malang, maka akan sampai di tempat tujuan yaitu Ibu  kota Jateng tersebut pada pukul 06.00 (pagi hari).

Alamat agen

Kami, Fajar Utama secara resmi memilik kantor di Malang. Jadi anda yang akan berangkat dari kota tersebut dapat datang ke kantor kami atau menghubungi no telp/ WA pada kantor tersebut. Inilah alamat agen kami secara lengkap.
  • Alamat: Jl. Ronggolawe kav.27 (samping lap.rampal), Malang, Jawa Timur
  • Alamat: Jl. Raya Supriadi / 34 C, Semarang, Jawa Tengah
  • Telp. : 081 225 229 678
  • Telp. : 085 62 808 678
  • WA : 085 62 808 678
  • Situs: TravelSemarangMalang.com

Booking travel pastikan untuk menyebutkan nama, tanggal keberangkatan, jumlah orang, alamat jemput, dan alamat tujuan. Informasi yang lengkap akan memudahkan dan mempercepat reservasi. 

Harga travel

Ongkos atau harga travel untuk jurusan travel dari Malang ke Semarang adalah Rp. 150ribu. Biaya ini sudah termasuk antar jemput penumpang plus free 1 kali makan. Dengan layanan tersebut anda tidak perlu kuatir. Cukup pesan saja, maka sudah beres semua. 
  • Harga Travel Malang Semarang Rp. 150.000/ orang
  • Harga travel Semarang Malang: Rp. 150.000/ orang
Pembayaran ongkos travel dapat diserahkan pada driver kami pada saat menjemput anda. Apabila anda yang mau membayar dikantor otomatis anda dapat membayar kepada customer service kami. Pastikan anda memegang tiket travel yang kami berikan.

Jadwal travel Malang Semarang Malam

Seperti yang telah dikatakan diawal bahwa, kami melayani travel Malang Semarang malam. Yaitu keberangkatna malam hari dari setiap kota asal. Berikut jadwal travel kami untuk rute ini secara lengkap:
  • Dari Malang: 19.00 Tiba 06.00
  • Dari Semarang: 19.00 Tiba 06.00

Pemesanan jasa transporasi travel Semarang Malang dan travel Malang Semarang malam tak perlu kuatir. Pesan saja di Duta Kartika Travel. Cukup pesan dengan jelas maka anda akan kami layanai. 

Selain melayani travel darat antar kota, kami melayani sewa mobil, paket wisata, wisata dan paket barang. Harga paket murah satu hari sampai pastikan hanya bersama kami. 

Agungnesia

Author & Editor

Fajar Utama Travel, biro perjalanan yang melayani travel Malagn Semarang PP

0 comments:

Post a Comment