Sunday, December 8, 2019

Travel Semarang Malang lewat Tol

Solusi buat anda yang mencair travel Semarang Malang lewat tol ada di Fajar Utama. Dengan layanan ini, anda bisa menuju ke kota tujuan lebih cepat. Pasalnya perjalanan tadinya perlu berjam-jam karena memang lewat jalan provinsi selanjutnya lebih cepat karena jalan bebas hambatan bahkan dengan kondisi jalan yang baik.


Kelebihan inipun tentunya tidak dipungkiri, terutama sejak dibukanya jalan Tol menuju ke Timur, apalagi memang bahkan dari arah Semarang hingga Surabaya pun sekarang sudah terhubung dan jalan komersil ini. 

Dengan demikian, bagi anda yang menginginkan perjalanan lebih cepat bisa order travel Semarang Malang via Tol terutama di tempat kami, di Fajar Utama Travel. Apalagi pemesanan nya pun mudah, anda cukup menghubungi kami di 085257579990 baik via WA atau telp. 

Harga tiket travel

Informasi yang mungkin akan ditanyakan adalah berapa besaran tiketnya. Nah gak perlu kuatir soal tiket perjalanan lewat jalan tol ini, karena tarifnya fleksibel bahkan bisa saja murah. Dalam hal ini tarif utamanya adalah 150k per orang. 
  • Tarif: Rp. 150.000 (belum termasuk iuran tol)

Lalu apabila ingin lewat tol maka penumpang dapat melakukan iuran sesama antar penumpang. Dari kesepakatan tersebut lah nantinya digunakan untuk biaya tol. Apabila ternyata kendaraan masuk tol baru dari Sragen tentunya biaya iuran akan jauh lebih kecil ketimbang dari Salatiga. Dengan demikian harga luwes sesuai sikon.

Jadwal perjalanan

Sehubungan dengan travel Semarang Malang ini menggunakan sistem antar jemput, maka penumpang akan dijemput satu-satu, barulah setelah penjemputan selesai baru menuju ke kota tujuan. Nah untuk jadwal penjemputan ini mulai berjalan sekitar jam 7 malam. 
  • Jadwal: 19.00 WIB

Berapa jam

Jika perjalanan reguler dalam arti tanpa lewat Tol maka kendaraan akan tiba di kota tujuan sekitar jam 6 pagi. Namun apabila lewat tol, maka perjalanan bisa sekitar 5 jam. 5 Jam perjalanan ini tentunya diluar penjemputan di kota asal dan pengantaran di kota tujuan. 

Kendaraan

Ada beberapa armada yang diturunkan untuk melayani penumpang pada jurusan ke Bumi Arema ini. Ada Elf, Hiace, Travello, dan Grandmax. Nah salah satu dari kendaraan ini akan menjemput anda. Mobil ini pun sudah dilengkapi dengan AC dan reclining seat. 
  • Elf long: 17 seat
  • Hiace: 15 seat
  • Grandmax: 7 seat
  • Luxio: 6 seat

Pesan travel Semarang Malang lewat Tol

Pemesanan travel bisa langsung klik kontak yang tertera pada blog ini dan bisa juga menghubungi salah satu nomor dibawah ini. Anda pun bisa pesan dengan cara telp atau chat via WA. Silahkan pilih salah satunya saja.
  • Telp. : 081 225 229 678
  • Telp. : 085 62 808 678
  • WA : 085 62 808 678

Tak perlu bingung lagi soal urusan travel Malang Semarang atau arah sebaliknya. Kini telah hadir Fajar Utama, bahkan siap melayani termasuk lewat Tol. Dengan demikian anda bisa menuju ke kota tujuan lebih cepat. Tunggu apalagi, order sekarang juga.

Agungnesia

Author & Editor

Fajar Utama Travel, biro perjalanan yang melayani travel Malagn Semarang PP

0 comments:

Post a Comment