Saturday, January 19, 2019

Travel Malang Semarang - WA: 08562808678

Fajar Utama, biro perjalanan yang melayani travel Malang Semarang PP. Kami secara serius melayani rute tersebut dengan layanan door to door service. Harga tiket murah yaitu Rp. 150 ribu per orang. Penumpang dapat pesan baik via telp maupun datang langsung ke kantor kami.
Travel Malang Semarang
Jadwal travel kami untuk travel Semarang Malang adalah satu hari sekali yaitu jam 7 malam. Travel malam ini cocok buat anda yang mau ke kota tujuan dengan aman dan nyaman serta tanpa repot. Selain mendapatkan free antar jemput, anda juga mendapatkan free 1 kali makan.

Tentang Kami

Fajar Utama merupakan biro transportasi yang paket barang. Kami melayani travel darat antar kota, rent car, pariwisata, dan paket wisata. Kami melayani anda yang berada di kota Semarang maupun di Malang. Selain itu, kami juga melayani paket barang yakni jasa pengiriman barang satu hari sampai. Orang juga mengenalnya dengan istilah paket kilat.

Sebagai bentuk keseriusan kami dalam bergerak dalam jasa transportasi, kami secara resmi memiliki kantor baik di Semarang maupun di kota Apel. Selain itu, kami juga memiliki situs resmi travelsemarangmalang.com. Dimana pada situs tersebut memuat semua layanan kami.

Alamat Travel

Seperti yang telah kami katakan sebelumnya, kami memiliki kantor resmi di masing - masing kota asal. Konsumen dapat datang ke kantor kami untuk menanyakan semua layanan kami. Apabila anda repot, cukup dengan telp atau WA pun kami layani, karena kami sudah biasa melayani secara online.
  • Alamat: Jl. Raya Supriadi / 34 C, Semarang, Jawa Tengah
  • Alamat:  Jl. Ronggolawe kav.27 (samping lap.rampal), Malang, Jawa Timur
  • Telp. : 081 225 229 678
  • Telp. : 085 62 808 678
  • WA : 085 62 808 678

Jadwal travel Malang Semarang

Travel kami berangkat setiap hari. Anda tidak perlu kuatir pesan di tempat kami, karena sudah dipastikan bahwa anda akan dijemput dan berangkat. Jadwal travel Malang Semarang kami adalah satu kali sehari yaitu tersedia travel malam yakni setiap jam 7 malam dari setiap kota asal.
  • Dari Malang: : 19.00 WIB
  • Dari Semarang: 19.00 WIB

Rute Travel

Selain melayani dari arah Malang menuju Semarang dan sebaliknya. Kami siap menjemput anda yang berada di kota - kota yang dilalui oleh travel kami. Rute kami yaitu Malang, Blitar, Batu, Kediri, Nganjuk, Ngawi, Sragen, Salatiga, dan Semarang.

Pastikan untuk mempersiapkan barang bawaan anda sebelum keberangkatan. Mempersiapkan 1 jam sebelum penjemputan akan lebih baik, karena akan meminimalisir tidak ada barang yang tertinggal dan tidak buru - buru. Cukup tunggu konfirmasi dari driver kami untuk penjemputan.

Percayakan travel Malang Semarang dan travel Semarang Malang hanya bersama kami "Fajar Utama Travel". Biro pejalanan yang terperacaya, handal, dan berpengalaman.

      Agungnesia

      Author & Editor

      Fajar Utama Travel, biro perjalanan yang melayani travel Malagn Semarang PP

      0 comments:

      Post a Comment