Saturday, January 19, 2019

Travel Malang Semarang 2019 - Fajar Utama

Fajar Utama hadir sebagai travel Malang Semarang 2019 terbaru. Kami menjadi solusi transportasi bagi anda yang mencari travel dengan jadwal dan harga tiket terbaru. Jadwal travel kami adalah satu kali hari yaitu jam 7 malam pada tahun 2019 ini dan ongkosnya adalah Rp. 150 ribu per orang.
Travel Malang Semarang 2019

Informasi udpate travel terbaru 2019 ini tentu sangat anda butuhkan. Hal ini mengingat saat anda Googling dan berusaha mencari travel yang update ternyata tidak muncul travel terbaru 2019. Oleh sebab itu melalui artikel di blog kami ini kami ingin menyampaikan bahwa anda mendapatkan info travel dari Malang ke Semarang 2019 yang tepat yiatu Fajar Utama Travel.

Siapa kami?

Fajar utama travel merupakan biro perjalanan yang melayani travel, rental mobil, paket wisata, dan paket barang. Kami memiliki kantor pusat di Semarang, tepatnya di Jl. Kanguru Selatan 2/25 Semarang. Kami memiliki situs resmi travelsemarangmalang.com sebgai bentuk keseriusan kami dalam melayani layanan transportasi.
  • Alamat: Jl. Raya Supriadi / 34 C, Semarang, Jawa Tengah
  • Alamat: Jl. Ronggolawe kav.27 (samping lap.rampal), Malang, Jawa Timur
  • Telp. : 081 225 229 678
  • Telp. : 085 62 808 678
  • WA : 085 62 808 678
  • Situs: TravelSemarangMalang.com
Penumpan dapat menghubungi kami pada kontak diatas untuk reservasi semua layanan transportasi yang kami sediakan. Selain itu, anda juga bisa datang ke kantor kami. 

Jadwal travel Malang Semarang 2019

Travel kami berangkata setiap hari. Boleh dikatakan kami adalah travel malam. Hal ini karena jadwal travel Malang Semarang adalah setiap jam 7 malam. Dengan keberangkatan malam hari, maka perjalanan akan terasa lebih cepat, karena penumpang dapat tidur dengan nyaman di mobil kami. 
  • Jadwal Malang Semarang: 19.00 WIB
  • Jadwal Semarang Malang: 19.00 WIB
Travel Malang Semarang 2019

Harga tiket

Ongkos perjalanan untuk rute ini adalah Rp. 150 ribu per orang. Biaya dihitung berdasarkan seat yang dipesan. Hal ini untuk memastikan bahwa one passenger one seat. Dengan harga tiket tersebut, penumpang akan mendapatkan layanan antar jemput dan free 1 kali makan.
Rp. 150.000/ orang 
Perlu dingat bahwa ongkos tersebut berlaku untuk satu kali perjalanan bukan PP. Dalam arti satu tiket adalah Rp. 150 ribu.

Kota yang dilalui

Perjalanan travel dari Malang ke Semarang Fajar Utama melewati sejumlah kota. Rute kami yaitu  Malang, Blitar, Batu, Kediri, Nganjuk, Ngawi, Sragen, Salatiga, dan Semarang. Konsumen yang berada di kota - kota tersebut dapat juga pesan menuju Semarang maupun kirim barang atau dokumen.

Pastikan anda hanya pesan travel Malang Semarang 2019 dan travel Semarang Malang terpercaya  Fajar Utama Travel. Kami biro perjalanan yang sudah berpengalaman dan memiliki situs resmi. Selain itu kami juga melayani berbagai kebutuhan transportasi untuk anda.

Agungnesia

Author & Editor

Fajar Utama Travel, biro perjalanan yang melayani travel Malagn Semarang PP

0 comments:

Post a Comment